Sabtu, 23 Oktober 2010

Perkenalan Singkat

Halo semua...

Perkenalkan nama saya Brian Gunawan, biasa dipanggil Aan. Saya mulai tertarik ngeblog karena banyak sekali manfaat positif yang bisa didapat sebagai blogger.

Selain bisa dapat banyak teman baru, info dan tips yang bermanfaat, ada kemungkinan saya bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan apabila blog saya ramai hehehe....

Kegiatan saya sehari-hari adalah mengelola toko oli. Toko ini dirintis oleh orang tua saya kira-kira tahun 1975, jadi sampai sekarang sudah berjalan kurang lebih 35 tahun. Sekarang sudah ada 1 cabang baru yang berjalan 2 tahun. Toko yang pertama beralamat di Jl A Yani no 72 Tegal dan yang kedua ada di Jl Palaraya no 136 Mejasem Tegal.

Apabila ada rekan-rekan yang kebetulan mampir ke Tegal dan ingin ganti oli atau beli oli bisa mampir hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar